10/21/2008

Lagu Orang Bejat

Di sekolah gw lagi ngetrend lagu yang kata temen-temen judulnya "Lagu Orang Bejat".


Yaa, liriknya sih emank bejat banget kedengerannya, tapi nadanya baguuus banget menurut gw. Hehehe, dan selama istirahat biasanya temen-temen gw yang cowok pada maenin gitar buat nyanyiin itu lagu. Yang sering ngamen di kelas pas istirahat buat nyanyi-nyanyi bareng gw dkk tuh manusia sebangsa Gerry, Elia n Andre P.A. Ini salah satu foto yang gw ambil pas istirahat hari ini (Selasa, 21 Oktober 2008). (ini Gerry)------------------------>

Eits, selaen nyanyiin "Lagu Orang Bejat", ada lagi beberapa lagu yang udah pasti dinyanyiin kita-kita. Lagu nostalgia sih... tau lagu-lagu nostalgia itu apa aja??
Nih daftarnya :
1. Lagu Chibimaruko-chan
2. Lagu Crayon Shinchan


Sebetulnya kita juga request lagu Ninja Hatori sama lagu P-man, tapi berhubung yang ngamen nggak tau chord gitarnya, jadi kita nyanyi ala kadarnya.

Oh ya, gw mau kasihtau lo semua yang baca blog gw(khususnya anak Tar4, anak 9.6), suara Elia kalo nyanyi "Lagu Orang Bejat" tuh bagus banget. Apalagi pas di bagian lirik "Bila ku mati nanti...dst" (kalo nggak salah lho ya, gw nggak hapal). Gw betah banget dengerin tuh anak nyanyi...hehehe...

(nah kalo ini foto ELIA)

1 komentar:

Paams mengatakan...

lagu bejat? kok ga pernah denger ya gue?hehehe wah ada link gue di blog nya makasih ya :p